Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilih yang Tradisional

Minggu, 19 September 2010 – 13:56 WIB
Pilih yang Tradisional - JPNN.COM
       

JAKARTA - UNTUK merawat tubuhnya, artis penyanyi Anindia Yandirst Ayunda atau yang akrab disapa Nindy, lebih memilih cara tradisional ketimbang modern. Selain murah, menurutnya cara traditional memiliki khasiat yang lebih bagus. “Dari dulu aku suka yang tradisional. Selain itu harumnya terasa. Bujetnya juga bagus, Kalau ambil yang modern biasanya mahal,” katanya.

 

Menurutnya, untuk treatment tubuh, seperti spa atau pun lulur tidak harus mengeluarkan biaya besar. Dengan  harga murah tubuh juga bisa tampil bugar. Tapi tentunya dengan panduan yang tepat. “Kalau  modern aku ambil paket yang 100 ribu. Tapi kalau over budget nggak bagus juga, yang penting pas di kantong dan masih masuk logika,” tegasnya.

Untuk perawatan tubuh, wanita kelahiran Padang Sumatera Barat itu, terkadang melakukan eksperimen sendiri. “Aku suka campur-campur. Aku sekarang lagi mau lulur cokelat. Aku lagi searching,” tegasnya. Kaum wanita, lanjutnya, patut dimanja. “Makanya perawatannya mahal. Tapi jangan keterusan,”pungkasnya. (ash)

        JAKARTA - UNTUK merawat tubuhnya, artis penyanyi Anindia Yandirst Ayunda atau yang akrab disapa Nindy,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA