Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilihannya, Lakukan Hal Ini atau MU Terlempar dari 4 Besar

Kamis, 01 Oktober 2020 – 20:21 WIB
Pilihannya, Lakukan Hal Ini atau MU Terlempar dari 4 Besar - JPNN.COM
Ole Gunnar Solskjaer dan asistennya Michael Carrick Pool mengamati timnya bertanding melawan Brighton & Hove Albion di Brighton, Inggris, 26 September 2020. (Pool via REUTERS/GLYN KIRK)

jpnn.com, INGGRIS - Legenda Manchester United Darren Fletcher menilai, manajemen klub itu harus mendukung penuh Ole Gunnar Solskjaer dalam pasar transfer.

Jika tidak, United terancam terlempar dari empat besar Liga Premier.

Dukungan penuh dari manajemen bagi Solskjaer penting untuk memperkuat tim, kata mantan gelandang Skotlandia itu seperti dikutip dari Reuters.

United diketahui selama musim panas ini cuma bisa membeli gelandang Belanda Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

United dikaitkan dengan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dan penyerang Barcelona Ousmane Dembele, tetapi belum juga menemui kepastian.

"Solskjaer, sejauh ini sudah bekerja baik untuk klub, dari sebelum itu sampai yang sekarang ada, dia layak mendapatkan pemain yang dia inginkan," kata Fletcher kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters.

"Mereka butuh tiga, empat, lima pemain untuk bisa menandingi Liverpool. Jika mereka tak merekrut, mereka akan mendapati diri mereka berat untuk finis empat besar. Saya benci pada semua kritik terhadap Solskjaer karena dia sudah melakukan kerja yang fantastis."

"Direksi harus membeking dia. Ole akan mengidentifikasi sasaran-sasaran dan begitu juga klub. Mereka punya lima atau enam hari lagi untuk membantu dia dan memasukkan sejumlah pemain."

Manchester United terancam terlempar dari empat besar Liga Premier, jika tidak melakukan langkah ini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close