Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilkada Tasik Didominasi Calon Independent,

Sabtu, 24 April 2010 – 13:28 WIB
Pilkada Tasik Didominasi Calon Independent, - JPNN.COM
TASIKMALAYA – Dominasi kemunculan bakal calon perseorangan menuju Pilkada 2011 mendapat respon dari para pengurus partai politik. Mereka masih percaya bahwa mesin politik yang dimiliki masing-masing partai masih solid dan tidak akan tergeser oleh kemunculan calon perseorangan.

Seperti dikatakan Ketua Fraksi Amanah DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Demi Hamzah Rahadian SH. Menurunya, kandiddat calon perseorangan hingga saat ini masih belum pasti. Beberapa tokoh yang muncul, baru berstatus bakal calon. “Belum tentu memenuhi syarat, saya yakin dari calon perseorangan hanya satu yang lolos di pemilukada nanti,” tegas Demi.

:TERKAIT Demi menolak jika saat ini calon perseorangan mendominasi pemilukada. Sebagai pengurus di DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Demi tetap meyakini bahwa pengaruh partai politik di Kabupaten Tasikmalaya masih tetap mendominasi.

Demi menggambarkan realita di lapangan, Partai Golkar dan PPP sudah sangat dimungkinkan menetapkan masing-masing paket calon bupati dan wakil bupati. Termasuk partai yang akan menggelar koalisi seperti Partai Demokrat, PDIP, PKS dan PAN, yang juga memiliki peluang mengusung paket calon bupati dan wakil bupati. “Di pilkada paling hanya lima paket yang muncul, calon perseorangannya tidak akan lebih dari satu paket. Dominasi tetap di partai politik,” tegas Demi.

TASIKMALAYA – Dominasi kemunculan bakal calon perseorangan menuju Pilkada 2011 mendapat respon dari para pengurus partai politik. Mereka masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA