Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilot & Serikat Karyawan Garuda Indonesia Batal Mogok Kerja?

Jumat, 06 Juli 2018 – 13:20 WIB
Pilot & Serikat Karyawan Garuda Indonesia Batal Mogok Kerja? - JPNN.COM
Maskapai Garuda Indonesia. Foto dok humas Garuda

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan Serikat Karyawan Garuda (SEKARGA) yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (SEKBER) batal melakukan mogok massal.

Keputusan itu diambil setelah sebelumnya dilakukan pertemuan dengan Menteri BUMN Rini Soemarno bersama-sama dengan perwakilan manajemen Garuda Indonesia dan Sekber pada Kamis (5/7) kemarin.

"Sekarga dan APG sepakat membatalkan rencana aksi mogok dan tetap berkomitmen menjaga kelangsungan operasional penerbangan Garuda Indonesia," ujar Asosiasi Pilot Garuda Indonesia Indonesia (APG) Capt Dodi Kristanto di Tangerang, Jumat (6/7).

Dari hasil pertemuan tersebut juga mempertimbangkan aspek kepentingan nasional, khususnya pelaksanaan penerbangan haji.

"Kami berkomitmen untuk bersama-sama menjaga dan memperbaiki kinerja perusahaan dan berkomitmen untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan program nasional Perusahaan seperti penerbangan Haji tahun 2018/1439 H," imbuh sambung VP Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono.(chi/jpnn)

 

Sekarga dan APG sepakat membatalkan rencana aksi mogok dan tetap berkomitmen menjaga kelangsungan operasional penerbangan Garuda Indonesia.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close