Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpin Deklarasi Damai Pemilu 2024, Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Pesan Penting Ini

Selasa, 12 Desember 2023 – 11:36 WIB
Pimpin Deklarasi Damai Pemilu 2024, Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Pesan Penting Ini - JPNN.COM
Penjabat Gubernur Sumsel Agus Fatoni saat memimpin 'Deklarasi Damai Pemilihan Umum Tahun 2024' bersama Forkopimda, Bupati/Wali Kota, sejumlah anggota partai politik (parpol) dan tim pemenangan seluruh capres dan cawapres di Asrama Haji Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (8/12). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengingatkan pentingnya komitmen seluruh pihak dalam menciptakan pemilu damai di wilayah Sumsel.

Hal ini disampaikan Pj Gubernur Agus Fatoni saat memimpin 'Deklarasi Damai Pemilihan Umum Tahun 2024' bersama bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati/Wali Kota, sejumlah anggota partai politik (parpol) dan tim pemenangan seluruh capres dan cawapres.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Asrama Haji Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (8/12).

Fatoni mengaku optimistis penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) 2024 dapat berjalan dengan aman, nyaman, damai, dan sukses.

“Deklarasi damai merupakan wujud, tekad dan juga cita-cita kita bersama agar Pemilu 2024 dilaksanakan dengan aman, nyaman, damai dan sukses,” ujar Fatoni.

Dia mengaku bersyukur hingga saat ini wilayah Sumsel tetap kondusif, aman, damai, dan masyarakatnya penuh kehangatan.

Karena itu, Pj Gubernur Sumsel berharap nantinya agar seluruh masyarakat dapat berkontribusi mewujudkan Pemilu damai.

“Pemilu damai merupakan harapan kita. Semua itu dapat terwujud kalau kita memiliki persepsi yang sama dengan menjauhi praktik atau kegiatan yang menjurus menghasut fitnah serta tindakan ujaran kebencian,” tegas Fatoni.

Fatoni optimistis Sumsel dapat mewujudkan Pemilu damai tersebut.

Pj Gubernur Sumsel menyampaikan sejumlah pesan penting saat memimpin Deklarasi Damai Pemilu 2024 di Asrama Haji Palembang, Jumat (8/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close