Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpinan Ar-Risalah Berdoa Minta Presiden yang Anies, Rosyid dan Azis

Senin, 18 Desember 2023 – 18:01 WIB
Pimpinan Ar-Risalah Berdoa Minta Presiden yang Anies, Rosyid dan Azis - JPNN.COM
Capres Anies Baswedan bertemu dengan Ibu Megawati di Pasar Inpres Lubuklinggau, Senin (18/12/2023). Foto: dok TIMNAS AMIN

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Calon Presiden nomor urut 1 dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengunjungi Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Senin (18/12).

Di sana, Capres Anies menggelar pertemuan dengan pimpinan pondok pesantren dan tokoh agama di Pondok Pesantren Modern Ar-Risalah.

Dalam sambutannya atas kedatangan Capres Anies, Pimpinan Ponpes Ar-Risalah H. Moch. Atiq Fahmi LC. M. Ag mendoakan agar presiden Indonesia ke depan memiliki sifat Anies, Rosyid, dan Azis.

“Saya ingin berdoa, semoga Allah mendatangkan presiden di Indonesia ini yang bersifat Anies. Amin. Ini sifat. Semoga didatangkan presiden yang bersifat Anies. Bersifat Rosyid. Amin. Rosyid itu cerdas, pandai. Dan bersifat Azis. Apa Azis itu? Yang punya resah gelisah kalau rakyatnya dalam kondisi susah. Setuju?” ujar H. Moch. Atiq Fahmi, Senin (18/12).

H. Moch. Atiq Fahmi pun mendoakan semoga perjuangan Capres Anies untuk perubahan Indonesia diijabah oleh Allah SWT.

“Dengan hati yang istimewa, mudah-mudahan apa yang dicita-citakan Pak Anies dan rombongan diijabah oleh Allah. Dikabulkan oleh Allah. Kepada Pak Anies selamat berjuang. Mudah-mudahan senantiasa dalam lindungan Allah,” kata dia.

“Nanti ada hadiah khusus dari ayah. Tongkat. Mudah-mudahan menjadi kekuatan bagi perjuangan Pak Anies. Insyaallah,” pungkas H. Moch. Atiq Fahmi. (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Capres Anies menggelar pertemuan dengan pimpinan pondok pesantren dan tokoh agama di Pondok Pesantren Modern Ar-Risalah

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close