Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpinan MPR Dukung Mbak Evi Pimpin Organisasi Putra Putri Polri

Jumat, 26 Februari 2021 – 13:25 WIB
Pimpinan MPR Dukung Mbak Evi Pimpin Organisasi Putra Putri Polri - JPNN.COM
Ilustrasi polisi. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah memberikan dukungan kepada Evita Nusanty atau biasa disapa Mbak Evi, untuk memimpin organisasi keluarga besar putra-putri Polri.

Dukungan ini disampaikan dalam sebuah video berdurasi dua menit lebih. Tidak hanya dukungan, Basarah juga memberikan testimoni yang positif.

"Saya mendukung perjuangan rekan kami, sahabat kami, DR Evita Nusanty. Kami adalah sama-sama lahir dari keluarga Kepolisian Republik Indonesia," kata Ahmad Basarah dari keterangan tertulis yang diterima, Jumat (26/2).

Basarah mengatakan, sebagai anak kolong dirinya bersama Mba Evi memilih jalan untuk melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Untuk selanjutnya, mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai anggota DPR RI. Dan juga saya mendapat amanat saat ini, menjadi Wakil Ketua MPR untuk periode yang ke-2," tegasnya seraya menyebut sejak 2009, Mba Evi dan dirinya bersama sama berjuang di parlemen dengan para anggota DPR yang lain.

"Selama sepuluh tahun lebih, saya mengenal Evita Nusanti adalah figur yang mengkhitmati dan menghayati tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota parlemen. Dia juga meniti karir secara akademis dengan jenjang pendidikan tertinggi, mencapai gelar doktor yang diperolehnya," ujarnya lagi.

Basarah juga menyebut Mbak Evi punya suatu kombinasi perjuangan yang lengkap, jalur politik dilengkapi dengan alat perjuangan intelektual sebagai seorang akademisi.

"Oleh karena itu, saya percaya jika Mba Evi memimpin organisasi keluarga besar putra-putri Polri. Organisasi ini kelak akan menjadi organisasi yang semakin baik, semakin solid, semakin diperhitungkan, dan tentu saja semakin bermanfaat," tandas Basarah. (cuy/jpnn)

Mbak Evi mendapat dukungan dari pimpinan MPR, untuk memimpin organisasi keluarga besar putra-putri Polri.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close