Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pindah ke Selangor, Evan Dimas Mulai dari Nol Lagi

Senin, 08 Januari 2018 – 23:30 WIB
Pindah ke Selangor, Evan Dimas Mulai dari Nol Lagi - JPNN.COM
Evan Dimas (kanan) dan Ilham Udin. Foto: Evan Dimas for JawaPos.com

jpnn.com, SELANGOR - Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono merasa kariernya disetel ulang. Bersama rekannya, Ilham Udin Armaiyn, Evan memulai petualangan barunya dengan status pemain asing di tim Selangor FA.

Evan Dimas sudah mengikuti latihan bersama Selangor FA sejak Sabtu (6/1). Selama tiga hari di Malaysia, pesepak bola asli Surabaya itu merasakan atmosfer baru yang lebih segar, serta iklim sepak bola yang berbeda dengan Indonesia.

"Saya merasa senang bisa bermain di luar negeri. Tapi menjalaninya tidak segampang itu. Perlu bermain ngotot dan harus adaptasi kembali. Jadi rasanya mulai dari nol lagi," kata Evan kepada JawaPos.com.

Dia menambahkan, sebenarnya dia juga ingin meneruskan karier sepak bolanya di Indonesia. Sebab Evan Dimas juga ingin bermain untuk klub yang tak jauh dari rumahnya di Ngemplak, Surabaya. Tapi, di satu sisi dia juga tertantang untuk berkarier di luar negeri.

"Inginnya main dekat dengan keluarga, tapi rezekinya di sana, jadi dinikmati saja. Kalau kangen, keluarga bisa diajak ke Malaysia. Jarak tak terlalu jauh," tutup Evan. (saf/jpc)

Evan Dimas sudah mengikuti latihan bersama Selangor FA sejak Sabtu, 6 Januari kemarin.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close