Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pintu Kamar Hotel Dibuka Paksa, Petugas Langsung Terperanjat

Kamis, 15 Agustus 2019 – 00:37 WIB
Pintu Kamar Hotel Dibuka Paksa, Petugas Langsung Terperanjat - JPNN.COM
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Pemuda berinisial AC warga Desa Purwajaya, Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar) gantung diri di sebuah hotel berbintang tiga di Kota Samarinda.

AC ditemukan tewas gantung diri di salah satu kamar di Hotel Radja, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pelabuhan, Samarinda Kota, Senin (12/8) malam. Pemuda 23 tahun ini ditemukan tergantung di pintu kamar mandi.

Dari informasi yang dihimpun Samarinda Pos, pemuda tersebut check in pada Selasa (6/8) lalu. Berencana akan check out pada Senin (12/8). Namun, jelang dua hari masa sewa kamar habis, pihak hotel berencana menagihnya.

Sekitar pukul 19.00 Wita pihak hotel memutuskan untuk menemui AC. Sayangnya upaya itu gagal. Lantaran pintu kamar terkunci. Penghuni kamar tidak membukakan pintu. Selang beberapa saat upaya buka paksa pun terpaksa dilakukan.

Saat itulah petugas hotel terperanjat. Kaget melihat pemuda itu tergantung. Saat ditemukan AC itu mengenakan kaos coklat, bercelana panjang hitam yang hampir terlepas.

BACA JUGA: Pengumuman: Joni Pranata Sudah Tertangkap

Kejadian itu sontak membuat pegawai hotel kalang kabut. Tidak ada yang berani membuka pintu kamar hotel sebelum petugas kepolisian dan dari Polsek Samarinda Kota datang.

Untuk selanjutnya, jasad yang tergantung di salah satu kamar di lantai 7 itu dibawa ke RSUD AW Sjahranie untuk menjalani visum.

Seorang pemuda gantung diri di sebuah hotel berbintang tiga di Kota Samarinda, belum diketahui motifnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close