Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pintu Masuk ke Ruang KLB PSSI Dijaga Ketat

Sabtu, 02 November 2019 – 09:15 WIB
Pintu Masuk ke Ruang KLB PSSI Dijaga Ketat - JPNN.COM
Suasana di depan pintu ruang Kongres PSSI. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Arena Kongres Luar Biasa atau KLB PSSI di Shangri La, Jakarta, Sabtu (2/11) pagi sudah ramai dengan para pemilik suara dan calon Anggota Exco PSSI.

Puluhan voter tampak antre di meja regitrasi untuk masuk ke ruang kongres di buka. Tampak pengamanan ketat dilakukan, untuk membuat arena kongres steril.

Para petugas ini menjaga dengan ketat serta menaruh metal detector untuk mengamankan area kongres.

"Kami sedang menunggu registrasi. Sampai sekarang belum buka," kata salah satu pemilik suara asal Bali United Yabes Tanuri.

Selain para pemilik suara, para Caketum seperti Fary Djemi Francis, Bernhard Limbong, Sarman El Hakim, sudah terlihat datang lebih dulu dari yang lain. 

KLB PSSI kali ini diikuti 86 voter PSSI terdiri dari 34 Asosiasi Provinsi (Asprov), 18 klub Liga 1, 16 klub Liga 2, 16 klub Liga 3, 1 Asosiasi Futsal (FFI) dan 1 Asosiasi Sepak Bola Wanita.

Perwakilan FIFA dan AFC juga dipastikan hadir di Jakarta. FIFA mengirimkan dua utusannya yakni Head of Member Association Governance Service, Luca Nicola dan Development Manager Southeast and East Asia, Lavin Vignesh.

Sementara AFC diwakili oleh tiga delegasi yakni Head of South Asia Unit AFC Member Association and Regional Associations Departemen, Purushottam Kattel, Manager of Asean Unit AFC Member Association and Regional Associations Departement, Nhodkeo Phawadee dan Secretary of AFC Member Association and Regional Associations Departement, Varankumar Sagaran. (dkk/jpnn/antara)

Selain para pemilik suara KLB PSSI, para caketum seperti Fary Djemi Francis dan Bernhard Limbong sudah tampak hadir.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close