Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pintu Rekonsiliasi Arema Semakin Lebar

Senin, 27 April 2015 – 17:31 WIB
Pintu Rekonsiliasi Arema Semakin Lebar - JPNN.COM

jpnn.com - DUALISME di Arema bisa segera berakhir. Itu menyusul PT Arema Indonesia, yang bersedia untuk rekonsiliasi dengan PT Arema Cronus.

Direktur PT Arema Indonesia, Winarso, mengaku siap untuk rekonsiliasi, setelah melakukan pertemuan dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), di Kantor Kemenpora, Senin (27/4).

"Kami siap rekonsiliasi, melalui Kemenpora," katanya, saat ditemui usai pertemuan.

Meski demikian, rekonsiliasi itu bukan begitu saja dilakukan. Winarso ingin mendengar terlebih dulu tawaran dari pihak Arema Cronus.

Winarso datang tak sendiri, dia bersama istri almarhum  Pendiri Arema Lucky Acub Zainal, Novi Zainal, dan kuasa hukumnya, Yunus.

Novi Zainal, berharap dalam satu dua hari ke depan, ada win-win solution yang didapatkan setelah pihaknya dipertemukan oleh Kemenpora.

"Kami dijanjikan difasilitasi oleh Kemenpora untuk bertemu mereka (Arema Cronus). Supaya semua selesai. Dari mereka apa, dari kami apa. Kalau itu memang jalan satu-satunya, kami akan lakukan," terang dia. (dkk/jpnn)

DUALISME di Arema bisa segera berakhir. Itu menyusul PT Arema Indonesia, yang bersedia untuk rekonsiliasi dengan PT Arema Cronus. Direktur PT Arema

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close