Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pintu Truk Tiba-Tiba Terbuka, Adinda Talia Terpental di Aspal, Ditabrak Pemotor, Innalillahi

Selasa, 09 November 2021 – 23:10 WIB
Pintu Truk Tiba-Tiba Terbuka, Adinda Talia Terpental di Aspal, Ditabrak Pemotor, Innalillahi - JPNN.COM
Jenazah Pelajar SMKN 1 Prabumulih yang meninggal karena kecelakaan saat disemayamkan dirumah duka, Selasa (9/11). Foto: palpos.id

jpnn.com, PRABUMULIH - Adinda Talia Salsabila, 17, pelajar SMK Negeri 1 Prabumulih, tewas mengenaskan di Jalan A Yani Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (09/11) sekitar pukul 09.20 WIB.

Warga Perumnas Vina Sejahtera Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, tewas lantaran mengalami kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa kecelakaan itu bermula ketika Adinda yang tengah magang alias praktek di Kantor Camat Kecamatan Prabumulih Timur izin pergi ke sekolah untuk meminta tanda tangan laporan kegiatan prakteknya dan sekaligus hendak memfotocopy tugasnya.

Dengan mengendarai motor matik kesayangannya, diduga saat dalam perjalanan kembali dari sekolah menuju kantor camat tepatnya di Jalan A Yani Prabujaya, tiba-tiba pintu mobil yang tengah parkir terbuka.

Tak pelak karena panik motor yang dikemudikan Adinda terbalik.

Apesnya, pelajar SMK tersebut terpental di tengah jalan dan tiba-tiba tubuhnya dilindas motor yang datang dari belakang. Warga yang melihat kejadian itu, langsung melarikan korban ke rumah sakit.

Namun, nyawa gadis cantik tersebut tak tertolong ia mengembuskan napas terakhirnya.

Camat Kecamatan Prabumulih Timur, Joni Panhar ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas. "Korban kecelakaan waktu dalam perjalanan pulang," ujarnya.

Adinda Talia Salsabila, 17, pelajar SMK Negeri 1 Prabumulih, tewas mengenaskan di Jalan A Yani Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (09/11) sekitar pukul 09.20 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close