Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pipik: Kalau ada yang Berminat, Ketemu saya Langsung deh

Sabtu, 09 Mei 2015 – 07:27 WIB
Pipik: Kalau ada yang Berminat, Ketemu saya Langsung deh - JPNN.COM
Pipik Dian Irawati. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SELAIN berfokus memperhatikan perkembangan keempat buah hati, Pipik Dian Irawati masih berupaya menjual rumahnya yang terbakar beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, rumah yang pernah ditempati bersama almarhum suaminya, Ustad Jefri Al Buchori atau Uje, tersebut belum terjual.

"Sudah banyak yang datang untuk menawar, tapi belum laku. Kalau sudah jodohnya, pasti nggak ke mana," tutur Pipik dengan nada pasrah, saat ditemui di kediaman sementaranya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (8/5).
 
Rumah di Rempoa, Jakarta Selatan, tersebut, papar Pipik, memang penuh kenangan. Namun, setelah rumah itu terbakar, keempat anaknya enggan menempatinya lagi.

"Sempat tanya ke anak-anak, mereka mau tinggal di sana apa nggak. Kalau iya, umi akan bekerja keras merenovasi rumah. Tapi, anak-anak takut, trauma. Jadi, dijual aja," ungkapnya.
 
Pipik menampik anggapan bahwa sulitnya menjual rumah tersebut disebabkan faktor harga. Meski begitu, ketika ditanya banderol yang dipasang, Pipik malu-malu mengungkapkan. Dia mengisyaratkan bahwa nilainya mencapai miliaran rupiah.

"Berapaan ya, masak Rp 900 juta? Mana dapat? Kalau ada yang berminat, ketemu saya langsung aja deh," ujarnya, disambung tawa. (dod/c11/na)

SELAIN berfokus memperhatikan perkembangan keempat buah hati, Pipik Dian Irawati masih berupaya menjual rumahnya yang terbakar beberapa waktu lalu.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close