Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pique Masih Optimis Sekarang Eranya Barca

Selasa, 24 April 2012 – 22:44 WIB
Pique Masih Optimis Sekarang Eranya Barca - JPNN.COM
BARCELONA - Pemain belakang FC Barcelona, Gerard Pique tetap optimis tim yang dibelanya bakal mampu mengalahkan Chelsea pada leg kedua semi-final Liga Champions, Rabu (25/4) dini hari tadi. Pique menegaskan, dua kali kalah berturut-turut yang dialami Barcelona tidak bisa dijadikan dasar asumsi bahwa tim besutan pep Guardiola itu bakal tersingkir dari kompetisi antarklub terelit di Eropa itu.

"Sangat mudah untuk mengatakan ini adalah akhir dari sebuah siklus. Tapi kami telah memenangkan banyak gelar," kata Pique seperti dikutip dari situs resmi UEFA, Selasa (23/4).

Pique megaku tak pernah meragukan Barcelona. "Kami telah memberikan banyak dan orang mengakui bahwa kita bisa kehilangan pertandingan karena lawan kami sangat baik. Tapi saya yakin Camp Nou akan penuh dan semua orang akan berada di belakang tim," jelas pemain timnas Spanyol ini.

Pique juga tidak mempermasalahkan hika dirinya harus absen pada laga menentukan itu. "Saya lahir di stadion, kakek saya membuat saya menjadi anggota klub ketika saya lahir, sehingga tidak penting jika saya bermain atau tidak," kata Pique.

BARCELONA - Pemain belakang FC Barcelona, Gerard Pique tetap optimis tim yang dibelanya bakal mampu mengalahkan Chelsea pada leg kedua semi-final

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close