Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pirlo Berharap Lebih Lama di Juventus

Rabu, 07 Mei 2014 – 09:14 WIB
Pirlo Berharap Lebih Lama di Juventus - JPNN.COM

jpnn.com - TURIN - Andrea Pirlo memang sudah tidak muda lagi. Namun penampilan gelandang Juventus tersebut masih tetap memukau. Buktinya, pemain kelahiran Brescia tersebut berhasil membawa Juve meraih gelar juara Liga Italia, Serie A (scudetto) tiga kali berturut-turut.

Kini di usia yang memasuki 35 tahun midfielder Tim Nasional Italia tersebut terus berlatih untuk menjaga kualitas stamina dan kemampuannya dalam mengolah bola.  Harapannya kini ia, tetap bisa membela Juventus hingga beberapa tahun kedepan.

‘’Saya berlatih tiap hari seperti pemain lainnya. Motifasi saya adalah agar terus bermain sangat kuat, sederhananya karena saya suka bermain sepakbola,’’ ujarnya kepada L'Equipe seperti dilansir Sky Sports, Selasa (6/5).

‘’Saya senang di Juventus dan saya berharap bisa tetap bertahan untuk beberapa tahun lagi,’’ imbuhnya.

Pirlo sendiri pindah ke Juventus dengan status bebas transfer dari AC Milan tahun 2011 lalu. Di musim pertamanya Pirlo langsung membuktikan diri sebagai pemain berpengalaman dengan mempersembahkan gelar scudetto bagi  Si Nyonya Tua—julukan Juve—di musim tersebut.

Selanjutnya dua musim kemudian dua gelar berikutnya kembali dipersembahkan Pirlo timnya.

Namun demikian di usia yang kini sudah tak lagi muda, Pirlo masih memendam hasrat ingin bermain di luar Italia. Pasalnya selama ini ia, hanya berkutat di Italia bersama Brescia, Inter, AC Milan dan Juventus.

‘’Ya, sebenarnya  saya ingin mencoba (bermain di luar Italia). Saya memiliki kesempatan reguler di masa lalu tapi setiap kali saya memilih untuk tinggal di Italia,’’ imbuhnya.

TURIN - Andrea Pirlo memang sudah tidak muda lagi. Namun penampilan gelandang Juventus tersebut masih tetap memukau. Buktinya, pemain kelahiran Brescia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA