Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pirlo Merasa Juventus Perlu Ditampar Untuk Dapat Bangkit

Senin, 26 Oktober 2020 – 22:32 WIB
Pirlo Merasa Juventus Perlu Ditampar Untuk Dapat Bangkit - JPNN.COM
Pelatih klub sepakbola Juventus Andrea Pirlo terlihat saat latihan di Juventus Training Center, Turin, Italia, Senin (19/10/2020). REUTERS/Massimo Pinca/foc/cfo (REUTERS/MASSIMO PINCA)

jpnn.com, ITALIA - Pelatih Juventus Andrea Pirlo merasa anak asuhnya perlu ditampar agar dapat bangkit.

Ia sungguh menyesalkan hal itu, setelah Bianconerri ditahan imbang 1-1 oleh Verona pada pertandingan Liga Italia, Senin (26/10) WIB.

Juve kemasukan terlebih dahulu dari gol Andrea Favilli pada menit ke-60, sebelum menyamakan kedudukan melalui gol Dejan Kulusevski pada menit ke-77.

"Pada babak pertama kami tidak cukup agresif, kami menunggu mereka dan kami tidak menciptakan peluang-peluang terbaik," ujar Pirlo seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Kami bereaksi dengan baik setelah mereka memimpin, namun kami semestinya tidak perlu ditampar untuk bangkit dan bermain dengan intensitas," tambah dia.

Dari lima putaran Liga Italia yang telah berlangsung, Juve baru satu kali menang saat melawan Sampdoria pada laga pertama.

Mereka kemudian bermain imbang dengan AS Roma, Crotone, dan Verona, sedangkan pertandingan melawan Napoli yang berujung pada kemenangan 3-0 tidak dimainkan akibat dibatalkan.

Pada pertandingan melawan Verona, Pirlo memainkan Paulo Dybala sebagai pemain utama untuk pertama kalinya dalam tiga bulan.

loading...