Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pirlo Ngotot Harus Menang, Pioli Santai

Rabu, 06 Januari 2021 – 18:45 WIB
Pirlo Ngotot Harus Menang, Pioli Santai - JPNN.COM
Pelatih Juventus Andrea Pirlo ngotot Juve harus menang saat melawan mantan klubnya, AC Milan, yang pernah diperkuatnya selama 10 tahun sebagai pemain, pada Rabu (6/1/2021) (ANTARA/Juns)

jpnn.com, ITALIA - Pelatih Juventus Andrea Pirlo menginginkan anak-anak asuhnya menang saat melawan AC Milan yang akan digelar Rabu waktu setempat.

Kemenangan diyakini akan membangkitkan harapan bagi Juventus untuk dapat kembali menjuarai Serie A yang kesepuluh secara berturut-turut.

Pirlo diketahui merupakan mantan pemain AC Milan.

Ia memperkuat klub itu lebih dari 400 penampilan.

Juventus bertandang ke Milan yang kini memuncaki liga Milan pada Rabu.

Sedangkan tim asuhan Pirlo menempati urutan kelima klasemen atau terpaut 10 poin di belakang Milan dan memainkan pertandingan lebih sedikit.

Pirlo, sambil menantikan pertandingan di San Siro di mana dia bermain selama 10 tahun antara 2001 dan 2011, menyebut pentingnya perburuan gelar juara itu bagi Juventus.

"Besok akan menjadi malam yang istimewa bagi saya, setelah mengalami banyak kenangan bersama Milan," kata Pirlo dalam konferensi pers.

Pirlo pasang target tinggi terhadap anak-anak asuhnya, Juventus harus menang saat lawan Milan. Pioli menanggapinya santai.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close