Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pirlo Tak Happy Dengan Performanya

Rabu, 03 April 2013 – 16:22 WIB
Pirlo Tak Happy Dengan Performanya - JPNN.COM
Bayern Munich vs Juventus FOTO: Kai Pfaffenbach/Reuters
TURIN- Kekalahan Juventus atas tuan rumah Bayern Muenchen dini hari tadi begitu menyesakkan bagi Andrea Pirlo. Playmaker Juventus tersebut mengaku kecewa karena tak bisa bermain baik untuk membantu timnya membawa pulang poin dari markas Muenchen.

jpnn.com - “Saya adalah orang pertama yang akan mengatakan tidak puas dengan penampilan saya sendiri. Saya melakukan banyak kesalahan di pertandingan penting. Itu sangatlah mengecewakan. Kami harus segera menganalisis kenapa kami bisa melakukan banyak kesalahan passing,” terang Pirlo seperti dilansir Football Italia.

Selain penampilannya yang tak terlalu bagus, Pirlo juga memuji Muenchen yang bisa menunjukkan determinasi tinggi di pertandingan tersebut. Salah satunya ialah keberhasilan mereka mencetak gol cepat ketika pertandingan baru berlangsung 30 detik. Menurut mantan pemain Inter Milan tersebut, gol cepat tersebut menjadi hal yang mengubah jalannya pertandingan.

“Ketika Anda sudah bersiap dengan baik untuk pertandingan yang penting namun kebobolan hanya dalam waktu 30 detik tentu bakal mengubah permainan,” tambah mantan pemain AC Milan tersebut.

Meski begitu, dirinya mengaku tak patah arang untuk lolos ke semifinal. Menurutnya, Juventus bakal tampil dengan performa yang berbeda di second leg nanti.

“Kami berharap bisa mengontrol permainan di second leg nanti. Kami membutuhkan sesuatu yang lebih. Hal yang kami tunjukkan di Muenchen tidaklah cukup,” tegas Pirlo. (jos/mas/jpnn)

TURIN- Kekalahan Juventus atas tuan rumah Bayern Muenchen dini hari tadi begitu menyesakkan bagi Andrea Pirlo. Playmaker Juventus tersebut mengaku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA