Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pitbull Akui Seorang Pria Jahat

Senin, 05 November 2012 – 11:44 WIB
Pitbull Akui Seorang Pria Jahat - JPNN.COM
PITBULL mengakui bahwa dirinya adalah seorang pria yang kotor dan jahat. Rapper berusia 31 tahun yang memiliki nama asli Armando Pirez percaya bahwa cara terbaik untuk memperlakukan seorang wanita adalah perhatian dan protektif.

“Aku memiliki sifat anak sekolahan yang sangat kental. Wanita minta duluan, maka aku memberikannya. Tapi aku justru merasa sangat kotor dan jahat. Seorang wanita ingin merasa dilindungi dan dilayani, ” ungkapnya kepada majalah Q, Senin (5/11).

“Itulah yang terbaik untuk memiliki hubungan dengan seseorang , di mana semuanya terbuka dan kamu bisa mengatakan “apa fantasimu malam ini? Lebih dari seorang pacar atau seorang istri, aku ingin seorang teman,” serunya.

Penyanyi rap satu ini juga bersikeras menerangkan beberapa lirik lagunya sering dianggap keterlaluan. Namun menurutnya, lirik tersebut hanya untuk menghibur. (cha/jpnn)

PITBULL mengakui bahwa dirinya adalah seorang pria yang kotor dan jahat. Rapper berusia 31 tahun yang memiliki nama asli Armando Pirez percaya bahwa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close