Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pj Gubernur Agus Fatoni Gandeng Kadin untuk Genjot Realisasi Gerakan Serentak di Sumsel

Minggu, 07 April 2024 – 16:33 WIB
Pj Gubernur Agus Fatoni Gandeng Kadin untuk Genjot Realisasi Gerakan Serentak di Sumsel - JPNN.COM
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni saat hadir pada kegiatan bakti sosial sekaligus buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota Kadin Sumsel di Royal Islamic School, Palembang, Sabtu (6/4). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menggandeng Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dalam mempercepat realisasi gerakan serentak di Sumsel.

Hal ini disampaikannya pada kegiatan bakti sosial sekaligus buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota Kadin Sumsel di Royal Islamic School, Palembang, Sabtu (6/4).

"Kegiatan semacam ini sangat penting untuk mempererat, silaturahmi, sinergi agar apa yang kita lakukan lebih optimal efektif dan efisien," kata Fatoni dalam keterangan yang diterima, Minggu (7/4).

Fatoni menilai Kadin memiliki peran yang sangat besar dan strategis.

Karena itu, kerja sama dan sinergitas antara pemerintah daerah (Pemda) dengan Kadin sangatlah penting.

Terlebih, guna menyukseskan berbagai gerakan serentak sebagai upaya perpecapatan memajukan Sumsel di berbagai sektor.

Adapun gerakan serentak tersebut, yakni Gerakan Pembangunan Sanitasi Serentak se-Sumatera Selatan (GPSSS), Gerakan Penanganan Stunting se-Sumatera Selatan (GPStSS), Gerakan Bedah Rumah Serentak (GBRSS), Gerakan Pasar Murah Serentak se Sumsel (GPMSS).

Kemudian Gerakan Sumatera Selatan Mandiri Pangan (GSMP), Gerakan Penangan Inflasi Serentak se-Sumsel (GPISS) dan Gerakan Perlindungan Pekerja Rentan se-Sumsel.

Pj Gubernur Agus Fatoni menilai Kadin memiliki peran yang sangat besar dan strategis sehingga sinergitas dan kerja sama dengan pemda sangatlah penting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close