Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PJ Kian Nyaman di Puncak Klasemen

Sabtu, 23 Februari 2013 – 12:21 WIB
PJ Kian Nyaman di Puncak Klasemen - JPNN.COM
MALANG - Pelita Jaya (PJ) Esia Energi MP makin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Speedy NBL Indonesia 2013. Andy "Batam" Poedjakesuma dkk saat ini meninggalkan para pesaingnya dengan raihan 30 poin dari 16 laga yang sudah dijalani. Tambahan dua poin didapat setelah Batam dkk sukses mengandaskan CLS Knights Surabaya dengan skor cukup telak 71-63 di GOR Bimasakti, Malang Jumat (22/2).

PJ meninggalkan Dell Aspac Jakarta yang berrada di urutan kedua dengan 27 poin. Namun, posisi PJ rawan tergusur. Pasalnya, ketika PJ sudah melakukan 16 pertandingan, Aspac malah baru menjalani 14 laga. Jika sanggup menang dalam dua laga, Aspac tentu bakal mengoleksi 31 poin atau menggeser PJ dari pemuncak klasemen.

Kemenangan atas CLS juga menjadi sebuah penegasan dominasi PJ atas tim Surabaya itu. Sebelumnya, PJ juga sukses mengandaskan CLS di seri kedua di Hall Basket Senayaan Jakarta Januari silam. Jauh sebelumnya, PJ juga sukses mengandaskan CLS di final preseason tournament di DBL Arena, Surabaya.

Sempat kalah dengan skor 11-14 di kuarter pertama, PJ akhirnya bangkit di dua kuarter selanjutnya. Pada kuarter kedua, mereka sukses mencetak 20 angka. Sementara CLS cuma bisa mencetak 15 poin. Kedigdayaan PJ berlanjut di kuarter ketiga. Mereka kembali menjaringkan 20 poin berbanding 10 angka yang berhasil dijaringkan CLS. Namun, di kuarter keempat, CLS berhasil mencetak 24 angka, sedangkan PJ cuma 20 poin.

MALANG - Pelita Jaya (PJ) Esia Energi MP makin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Speedy NBL Indonesia 2013. Andy "Batam"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA