Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pj Wali Kota Tangerang: Pasar Anyar Selatan Segera Siap Tampung Pedagang

Rabu, 28 Februari 2024 – 09:13 WIB
Pj Wali Kota Tangerang: Pasar Anyar Selatan Segera Siap Tampung Pedagang - JPNN.COM
Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus melakukan percepatan revitalisasi Pasar Anyar Selatan sekaligus persiapan relokasi sementara para pedagang pada Rabu (29/2/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus melakukan percepatan revitalisasi Pasar Anyar Selatan sekaligus persiapan relokasi sementara para pedagang pada Rabu (29/2/2024).

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin sendiri langsung datang menghadiri Rapat Koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota, menekankan upaya persiapan relokasi yang dilakukan Pemkot sudah matang dan sudah sesuai dengan ketentuan dan perencanaan sehingga diakhir bulan ini para pedagang sudah bisa pindah ke tempat relokasi yang sudah disiapkan.

"Alhamdulillah, kondisi di Pasar Anyar Selatan yang disewa dari PT KAI sudah dalam tahap pembersihan dan rencananya hari ini akan dilakukan flooring atau pengerasan, sehingga besok sudah bisa dipasang tenda," ungkap Pj Wali Kota.

Dan berdasarkan laporan yang kami terima untuk lokasi relokasi di Pasar Mambo, kemarin sudah terpasang 40 tenda dari 87 tenda yang dibutuhkan dan hari ini masih terus dikerjakan juga sehingga pada tanggal 29 Februari nanti sudah bisa digunakan," tutur Pj Wali Kota, dalam rapat yang berlangsung di Kantor Kecamatan Tangerang, Selasa, (27/02).

Untuk itu, seusai rapat tersebut, Dr. Nurdin, bersama unsur Forkopimda melakukan peninjauan langsung ke lokasi yang akan digunakan sementara oleh para pedagang sampai proses revitalisasi Pasar Anyar selesai.

Dalam tinjauan tersebut, Dr. Nurdin, menginstruksikan kepada seluruh jajaran perangkat daerah dan BUMD terkait, agar dapat all out dalam mendukung proses relokasi sementara tersebut.

"Personel dan pengamanan tolong untuk terus siaga agar tidak hanya proses relokasi tetapi juga proses revitalisasi Pasar Anyar, mulai dari pemagaran hingga pembangunannya nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar," pinta Dr. Nurdin.

Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan percepatan revitalisasi Pasar Anyar Selatan sekaligus persiapan relokasi sementara para pedagang pada Rabu (29/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close