Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Usul Kawasan Wisata Lagoi Dibuka Lagi untuk Wisman

Selasa, 13 Oktober 2020 – 19:35 WIB
Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Usul Kawasan Wisata Lagoi Dibuka Lagi untuk Wisman - JPNN.COM
Pjs Gubermur Kepri Bahtiar meninjau kawasan wisata Lagoi, Bintan, Kepri. Foto: Humas Pemprov Kepri for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pjs Gubermur Kepulauan Riau Bahtiar Baharuddin mengatakan, pihaknya segera mengusulkan ke Pemerintah Pusat agar kawasan wisata Lagoi, Bintan, Kepri, dibuka untuk kunjungan wisatawan mancanegara alias wisman.

Alasan Bahtiar, di masa pandemi Covid-19 saat ini, kawasan wisata Lagoi, Bintan, aman dari COVID-19 atau tidak ada kasus positif terjangkit virus corona jenis baru itu.

"Saya akan segera usulkan pengajuan agar Kawasan Wisata Lagoi, Bintan Provinsi Kepri segera dibuka untuk kunjungan wisman," kata Bahtiar saat meninjau pelabuhan internasional Bandar Bintan Telani, Selasa (13/10).

Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri itu mengatakan, saat ini Pemerintah Pusat sudah akan membuka kunjungan wisman yang akan berkunjung ke Kota Batam.

Dengan demikian, lanjut Bahtiar, tidak ada alasan bagi Pemerintah Pusat masih tetap menutup pintu masuk bagi wisman ke kawasan wisata Lagoi, Bintan.

"Kawasan Lagoi, Bintan hampir semua sudah sangat siap dalam mengantisipasi pencegahan dan penyebaran Covid-19, dan juga sarana prasarana protokol kesehatan diperlakukan dengan cara sangat ketat sejak di pintu kedatangan," terangnya.

Bahtiar juga mengaku bangga dan memberikan apresiasi setingi-tinginya kepada pihak pengelola kawasan wisata Lagoi.

Setelah keliling dan melihat kawasan wisata Lagoi, Bintan. Bahtiar menyatakan, kawasan tersebut yang sudah sangat siap dalam menyongsong kedatangan wisman di masa pandemi Covid-19.

Pjs Gubermur Kepri Bahtiar Baharuddin ingin kawasan wisata Lagoi, Bintan, Kepri, dibuka lagi untuk wisman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close