Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Incar Pemilih Pemula

Minggu, 29 Mei 2011 – 21:57 WIB
PKB Incar Pemilih Pemula - JPNN.COM
JAKARTA -- Geliat politik menjelang pemilu 2014 kian terasa. Para calon pemilih pemula, yang saat ini masih di bangku SMU, lagi-lagi menjadi rebutan partai. Jika Partai Golkar menggunakan kiat tryout jelang Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNM-PTN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memilih cara lain.

Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (GARDA BANGSA), Minggu (29/5), menggelar  Talkshow Pelajar Bicara Politik di kantor DPP PKB.

Talkshow "Pelajar Bicara Politik" Garda Bangsa menampilkan wakil-wakil SMU di Jakarta untuk membahas topik seputar demokrasi, parlemen dan partai politik. Dihadiri oleh pengurus DKN Garda Bangsa dan ratusan pelajar dari pelbagai SMU di Jakarta, acara ini juga menampilkan Fia Fellow, musisi muda personil band Thinker Belle yang menjadi penanggap sekaligus mengisi acara dengan lagu-lagu ciptaannya.

Acara yang dipandu oleh artis Sandy Nayoan yang juga salah satu Ketua DKN Garda Bangsa ini, digelar dalam rangka hari ulang tahun Garda Bangsa ke-12. Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional Garda Bangsa, M. Hanif Dhakiri mengatakan talkshow ini politik diselenggarakan sebagai bagian dari pendidikan politik yang semestinya dilakukan oleh partai politik.

JAKARTA -- Geliat politik menjelang pemilu 2014 kian terasa. Para calon pemilih pemula, yang saat ini masih di bangku SMU, lagi-lagi menjadi rebutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close