Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Jagokan Cak Imin, PKS Tokohkan Habib Salim Segaf Al-Jufri, Nasib Anies?

Kamis, 09 Juni 2022 – 16:50 WIB
PKB Jagokan Cak Imin, PKS Tokohkan Habib Salim Segaf Al-Jufri, Nasib Anies? - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al-Habsyi. Aristo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PKS Habib Aboebakar Al-Habsyi mengatakan sejauh ini pihaknya menokohkan sosok Ketua Majelis Syura Habib Salim Segaf Al-Jufri.

"PKS menokohkan Habib Salim Segaf Al-Jufri, tetapi itu masih berjalan dan evaluasi masih dua kali majelis syura. Kalau PKB jelas Capres-nya Cak Imin," kata Habib Aboe Bakar seusai konferensi pers dengan Waketum PKB Jazilul Fawaid di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/6).

Saat ditanya terkait Anies Baswedan yang sempat mendapat teriakan 'Presiden' saat Milad ke-20 PKS, Habib Aboe menyebutkan partainya belum memutuskan akan mengusung gubernur DKI Jakarta itu.

"Siapa yang mengatakan sudah mutuskan PKS dengan Anies? Tidak ada. Anies itu untuk Jakarta, kalau nasional kami lihat lagi," lanjutnya.

Namun, anggota Komisi III DPR RI itu tidak membantah banyak konstituen PKS yang mendukung Anies Baswedan.

"Cuma apa nasibnya akan bertemu? Nanti tunggu di majelis syuro. Jadi, kami tidak patah arang dengan Anies, kami terbuka saja, tetapi belum tentu pilihan terakhir," pungkasnya.(mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Sekjen PKS Habib Aboebakar Al-Habsyi mengatakan sejauh ini pihaknya menokohkan sosok Ketua Majelis Syura Habib Salim Segaf di Pilpres 2024.

Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close