Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

PKB Mengaku Belum Fokus Ke Bursa Capres 2024

Rabu, 07 April 2021 – 14:18 WIB
PKB Mengaku Belum Fokus Ke Bursa Capres 2024 - JPNN.COM
Ketua DPP PKB, Faisol Riza saat menjelaskan PKB belum fokus membahas bursa capres tahun 2024 di DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021). Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) rencananya akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada Kamis (8/4) besok.

Ketua DPP PKB, Faisol Riza mengatakan pihaknya hingga saat ini masih belum fokus terhadap bursa capres tahun 2024.

Dia menyebutkan PKB i ini masih fokus mendukung pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi, sosial, dan kesehatan akibat pandemi Covid-19.

"Kami rasa tidak pantas pada saat semua sedang bekerja seperti ini, lalu menganggunya dengan isu-isu politik, terutama mengenai capres 2024," kata Faisol di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (7/4).

Meski begitu, Faisol menyebutkan tidak tertutup kemungkinan dalam agenda tahunan PKB itu akan membahas isu-isu politik, jika memang dimunculkan dari Dewan Pimpinan Wilayah.

"Tentu kami (DPP, red) tidak bisa mengelak," lanjut dia.

Anggota DPR RI itu juga mengatakan akan terjadi kejutan-kejutan dalam kegiatan mukernas yang hanya digelar dalam waktu sehari.

Selain itu, rencananya Presiden Joko Widodo akan membuka musyawarah nasional alim ulama dan Musyawarah Kerja Nasional PKB secara virtual dari Istana Negara. (mcr8/jpnn)