Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kukuhkan DKN-DKW Garda Bangsa, Gus Ami: Warna Anak Muda Bakal Menangkan PKB ke Depan

Minggu, 04 April 2021 – 03:57 WIB
Kukuhkan DKN-DKW Garda Bangsa, Gus Ami: Warna Anak Muda Bakal Menangkan PKB ke Depan - JPNN.COM
Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar mengukuhkan pengurus DKN Garda Bangsa. Foto: Garda Bangsa Media

jpnn.com, BOGOR - Pengukuhan pengurus DKN Garda Bangsa akhirnya selesai dilaksanakan pada Sabtu (3/4) malam di Amanuba Resort, Bogor.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaiman Iskandar (Gus Ami) memimpin langsung proses pengukuhan tersebut.

Selain Gus Ami, hadir juga Manakertrans Ida Fauziah, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, Ketua Fraksi PKB Cucun A Syamsurijal, Sekretaris Fraksi Fathan Subkhi, Anggota DPR Haruna, Ketua Komisi VI Faisol Riza.

Selain itu juga hadir Waketum DPP PKB Hanif Dakhiri, Anggota DPR Yanuar Prihatin, dan Dewan Syuro PKB Taufiq.

Rangkaian kegiatan menuju puncak acara ini cukup padat. Dimulai dengan sesi sharing Mantan Ketua Umum DKN sebelum-sebelumnya pada Jumat (2/4), dilanjutkan dengan sesi talkshow kebangsaan pada Sabtu pagi hingga siang hari.

Kemudian, ada sesi internal mengenai sosialisasi dan pembagian peratuan dasar/peraturan rumah tangga (PD/PRT) kepada seluruh anggota. Ini merupakan bentuk keseriusan DKN Garda Bangsa periode 2020-2025 untuk merapikan dan memperkuat organisasi.

Gus Ami dalam pesannya menyampaikan, bahwa Garda Bangsa sebagai sayap Partai Kebangkitan Bangsa harus benar-benar hadir untuk merangkul suara kaum milenial di Indonesia.

Di PKB, lanjut Gus Ami, anak muda sejatinya sudah diberikan ruang berproses yang besar. Bahkan, salah satu pimpinan lembaga tinggi negara termuda saat itu berasal dari PKB, yakni dirinya.

Garda Bangsa sebagai sayap Partai Kebangkitan Bangsa harus benar-benar hadir untuk merangkul suara kaum milenial di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close