Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Target 10 Persen Suara di Pileg 2014

Senin, 23 Juli 2012 – 19:04 WIB
PKB Target 10 Persen Suara di Pileg 2014 - JPNN.COM
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memperingati Harlah ke-14 di kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (23/7). Peringatan Harlah ini dihadiri beberapa tokoh nasional seperti Ketua NU Said Aqil, Ketua GP Ansor Nusron Wahid, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan beberapa tokoh lainnya. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar juga menyampaikan pidato politiknya dalam acara ini. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim dan kader serta simpatisan PKB di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (23/7). Buka puasa bersama itu juga merupakan rangkaian peringatan hari lahir (Harlah) PKB ke 14.

Sejumlah tokoh menghadiri antara lain KH Said Agil Sirajh, Sekjen Golkar Idrus Marham, Wakil Sekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah, Ketua GP Ansor Yusron Wahid, Ketua Panitia Harlah Ana Muawanah dan lainnya.

Dalam sambutan sekaligus pidato politik di harlah ke-14 itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, menceritakan kembali kesuksesan PKB ketika pertama kali berdiri hingga saat ini. Bahkan, dia mengatakan pada pemilu legislatif (pileg) 2014 nanti, PKB menargetkan raihan suara minimal 10 persen.

"Kita Insya Allah menargetkan sejelek-jeleknya mampu meraih 10 persen suara di pileg 2014 yang akan datang," ujar Muhaimin di hadapan para undangan.

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim dan kader serta simpatisan PKB di Kantor DPP PKB,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close