Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Berharap Lutfi Membongkar Jaringan Mafia Minyak Goreng

Jumat, 24 Juni 2022 – 19:50 WIB
PKS Berharap Lutfi Membongkar Jaringan Mafia Minyak Goreng - JPNN.COM
Anggota Komisi VII DPR RI Mulyanto berharap eks mendag Muhammad Lutfi membongkar jaringan mafia minyak goreng ke Kejaksaan Agung. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VII DPR RI Mulyanto berharap eks Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi membongkar jaringan mafia minyak goreng ke Kejaksaan Agung (Kejagung).

Menurutnya, sebagai mantan pejabat yang berwenang Lutfi diyakini mengetahui banyak hal terkait penyebab kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng.

"Mantan Mendag ini kan whistle blower (peniup peluit) dalam kasus mafia migor yang tengah ditangani kejagung karena jasanya publik yang tidak yakin ini menjadi sadar akan adanya mafia," ujar Mulyanto, Jumat (24/6).

Selain itu, Mulyanto berharap Lutfi bisa membongkar semua jaringan mafia migor yang membuat masyarakat susah selama ini.

Mulyanto mengungkapkan ini saat yang tepat bagi Lutfi membuktikan dirinya bersih dan tidak ada sangkut pautnya dengan jaringan migor.

"Kami berharap dari kasus ini mafia minyak goreng dapat diberantas secara menyeluruh agar perekonomian kita semakin baik. Jadi saya yakin dan percaya Pak Lutfi akan membongkar semua skandal migor ini di hadapan penyidik. Kita harus angkat topi kepada beliau," tegas Mulyanto.

Sebelumnya, Kejagung telah menyita sejumlah dokumen dari Lutfi terkait kasus dugaan korupsi pemberian fasilitas izin crude palm oil (CPO).

Penyitaan dokumen-dokumen tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Penyidikan Jampidsus Supardi.

Anggota Komisi VII DPR RI Mulyanto berharap eks mendag Muhammad Lutfi membongkar jaringan mafia minyak goreng ke Kejaksaan Agung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close