Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Berikan Surat Rekomendasi Kepada Anwar - Renny untuk Maju di Pilgub Sulteng

Kamis, 04 Juli 2024 – 21:49 WIB
PKS Berikan Surat Rekomendasi Kepada Anwar - Renny untuk Maju di Pilgub Sulteng - JPNN.COM
Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan SK rekomendasi kepada Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Anwar Hafid sebagai bakal calon Gubernur Sulteng di kantor DPP PKS TB Simatupang, Jakarta, Kamis 4 Juli 2024. Foto: Humas Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Setelah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat dan Partai Bulan Bintang, kini bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid - Renny Lamadjido mendapatkan rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Setelah rekomendasi PKS keluar, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini sudah memiliki tiket atau syarat memenuhi ambang batas pencalonan 20 persen atau 11 kursi DPRD di Provinsi Sulteng di pemilihan kepala daerah (pilkada) Sulawesi Tengah (Sulteng) November 2024 mendatang.

Penyerahan SK dilakukan di kantor DPP PKS TB Simatupang, Jakarta, Kamis 4 Juli 2024, dan diserahkan langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Tiga partai seperti Partai Demokrat 8 kursi, PBB 1 Kursi dan PKS 5 kursi dengan total 14 kursi sudah melebihi syarat tiket maju Pilgub Sulteng

Terkait surat rekomendasi tersebut, Anwar Hafid mengaku bersyukur yang akhirnya dapat ikut pesta demokrasi di Sulawesi Tengah sebagai calon gubernur Sulteng.

“Dengan SK dari PKS tentunya rasa syukur dan doa dari masyarakat Sulteng untuk ikut Pilgub mendatang. Perjalanan ini adalah hasil doa masyarakat Sulteng, bagaimana masyarakat Sulteng ingin ada perubahan dan pemimpin yang terbaik di Sulteng," ujar Anwar Hadi seusai menerima SK.

“Selengkapnya dukungan adalah suatu anugerah, karena lika liku perjalanan yang panjang yang akhirnya PKS mempercayai pasangan BERANI yaitu bersama Anwar - Renny Sulteng Sejahtera," ujar Anwar Hafid.

Bahkan menurut mantan Bupati Morowali dua periode ini menyebutkan bakal ada partai yang memberikan SK.

Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid - Renny Lamadjido mendapatkan rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close