Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Desak KPK Panggil Anas Urbaningrum

Kamis, 15 September 2011 – 13:51 WIB
PKS Desak KPK Panggil Anas Urbaningrum - JPNN.COM
JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboebakar Al Habsy mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memanggil seluruh nama yang disebutkan mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, M Nazaruddin. Termasuk Ketum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

"Panggil semua nama yang disebut Nazar. Jangan sampai tidak dipanggil, termasuk Ketua Umum (Partai Demokrat)," tegas Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi hukum, Aboebakar Al Habsy, Kamis (15/9) di Jakarta.

Aboebakar juga meminta agar KPK tidak bersikap tebang pilih dan diskriminatif dalam memberantas kasus korupsi. Dia membandingkan, ketika kasus suap di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi mencuat, KPK bertindak cepat memanggil sejumlah nama yang diduga terlibat untuk menjalani pemeriksaan. Namun, tegasnya, nama-nama petinggi Partai Demokrat yang sudah disebut Nazarudin lamban dipanggil.

"Jangan yang disebut Nazar lama. Termasuk kita kalau kena, ya kena juga," kata anggota Komisi III DPR RI itu.

JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboebakar Al Habsy mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memanggil seluruh nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA