Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Janjikan Ubah Jakarta Seperti Singapura

Rabu, 24 Desember 2008 – 21:00 WIB
PKS Janjikan Ubah Jakarta Seperti Singapura - JPNN.COM
JAKARTA - Tiga bulan menjelang pemilu legislatif yang digelar 9 April 2009 nanti, parpol sudah saling berlomba meraup mayoritas simpati pemilih. Bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, kemenangan suara pemilu 2009 adalah harga mati yang harus diperjuangkan.

Pasalnya, bisa dibilang Jakarta adalah salah satu basis partai pimpinan Tifatul Sembiring ini untuk menjaring suara sebanyak-banyaknya. Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana mengatakan, PKS menghadapi pemilu 2009 dengan tiga ujung tombak dalam proses pemenangan yaitu ujung tombak struktural, pembinaan kader dan sinerjisitas anggota legislatif.

"Kinerja puncak sosialisasi pemenangan ini dengan mengunjungi tokoh masyarakat di seluruh tingkat RW hingga tingkat TPS. PKS tak hanya ingin menang secara kuantitas tapi juga ingin memenangkan pemilu 2009 dengan kemenangan kualitas anggota dewan terpilih nantinya,” ujar Sani, panggilan akrab Triwisaksana.

Sani juga menginginkan kondisi Jakarta mesti secepatnya dibenahi agar DKI Jakarta sebagai ibukota negara mampu bersaing dengan ibu kota  negara lain seperti Kualalumpur, Singapura, Cambera , New York dan kota besar lainnya.

JAKARTA - Tiga bulan menjelang pemilu legislatif yang digelar 9 April 2009 nanti, parpol sudah saling berlomba meraup mayoritas simpati pemilih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close