Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Percaya Diri Menangkan Pilkada

Jumat, 02 Maret 2012 – 12:23 WIB
PKS Percaya Diri Menangkan Pilkada - JPNN.COM
MENDEKATI pelaksanaan Pilkada Jakarta, PKS cukup percaya diri kalau calon gubernur (Cagub) yang akan didukungnya bakal menang. Rasa percaya diri PKS ini bukan tanpa alasan. Dengan mengklaim mempunyai kader yang solid, partai berhaluan Islam ini percaya dengan mesin politik yang sudah dipanaskan jauh-jauh hari, akan meraih hasil yang sempurna.

“Kami sangat yakin dengan kerja kami. Jadi tidak berlebihan kalau kami percaya diri bahwa kami solid dalam menyongsong pilkada,”ujar Ketua DPW PKS Jakarta Selamat Nurdin.

Menurut Nurdin, dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi ini, nantinya akan mampu memacu semangat kader untuk lebih keras lagi memanaskan mesin politik partai. Nantinya, saat pelaksanaan, semuanya sudah bisa bergerak sendiri tanpa harus menunggu instruksi.

“Kalau ada pertanyaan partai mana yang siap menyongsong pemilu. Jawabannya kamilah yang paling siap. Kalau tidak percaya bisa dibuktikan langsung dengan melihat agenda kerja dalam memenaskan mesin politik jelang pilkada," tegas Bang Didin sapaan lain dari Selamat Nurdin.

MENDEKATI pelaksanaan Pilkada Jakarta, PKS cukup percaya diri kalau calon gubernur (Cagub) yang akan didukungnya bakal menang. Rasa percaya diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA