Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS: Reshuffle untuk Kepentingan Dana 2014

Selasa, 20 September 2011 – 16:34 WIB
PKS: Reshuffle untuk Kepentingan Dana 2014 - JPNN.COM
JAKARTA - Sekjen DPP PKS, Anis Matta mencurigai rencana reshuffle kabinet yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak bertujuan pada perbaikan kinerja pemerintahan. tetapi lebih pada kepentingan logistik pemilu 2014 nanti.

“Kami melihat  isu reshuffle hanya untuk kepentingan logistik 2014. Jadi bukan untuk memperbaiki kinerja. Saya curiga SBY diberi masukan oleh pihak lain untuk reshuffle,” kata Anis Matta usai menghadiri Upacara Persemayaman Jenazah Anggota DPR RI Sutjipto di Gedung Nusantara DPR RI, Selasa (20/9).

Politisi muda PKS ini memilik alasan karena mendapat informasi bahwa beberapa menteri yang diganti bukanlah menteri yang bermasalah, tetapi menteri yang memimpin kementerian yang memiliki lahan basah. Anis menyebut dua menteri yakni Menteri Keuangan Agus Martowardoyo dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Darwin Zahedy Saleh diisukan akan diganti.

“Kalau yang diganti adalah menteri keuangan dan menteri ESDM ini kan justru kementerian berfulus besar makanya saya curiga ini untuk kepentingan logistik 2014. Nah pertanyaannya kalau benar nanti yang diganti justru bukan menteri yang kinerjanya tidak baik bagaimana,” cetusnya.

JAKARTA - Sekjen DPP PKS, Anis Matta mencurigai rencana reshuffle kabinet yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak bertujuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA