Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Serukan Tolak Impor Buah dari Israel

Kamis, 09 Agustus 2012 – 15:48 WIB
PKS Serukan Tolak Impor Buah dari Israel - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi PKS di DPR, Almuzzammil Yusuf mengecam keras impor buah kurma dan jeruk shantang dari Israel. Menurutnya, menyukseskan pertanian Israel sama halnya dengan memberi anggaran Israel untuk menjajah Palestina.

“Kami jelas menolak berbagai hubungan kerjasama dalam bidang apapun dengan Israel yang telah menjajah Palestina sampai saat ini,” kata Almuzzammil Yusuf, di gedung DPR, Senayan Jakarta, (9/8).

Menurutnya semakin laris hasil pertaniannya maka Israel akan semakin agresif merampas tanah pertanian milik rakyat Palestina. “Potensi pengambilan lahan Palestina semakin tinggi dan akan banyak lagi rakyat Palestina yang menderita,” ungkapnya.

Yang lebih bahaya lagi, menurut politisi asal Lampung ini, Israel terbiasa melakukan makar busuk terahadap kemanusiaan dengan menghalalkan berbagai cara. “Termasuk sangat mungkin melalui rekayasa organik tanaman yang membahayakan bagi kita” ujarnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi PKS di DPR, Almuzzammil Yusuf mengecam keras impor buah kurma dan jeruk shantang dari Israel. Menurutnya, menyukseskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close