Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Setuju Sahroni Jadi Ketua Timses RK-Suswono karena Paham Jakarta

Minggu, 08 September 2024 – 17:08 WIB
PKS Setuju Sahroni Jadi Ketua Timses RK-Suswono karena Paham Jakarta - JPNN.COM
Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono di Kantor KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi mendukung Ahmad Sahroni sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wagub Jakarta Ridwan Kamil-Suswono.

Habib Aboe menilai Sahroni sangat memahami daerah, terutama Jakarta Utara dan Barat.

"Beliau memahami mapping Jakarta, paling tidak utara. Saya pikir itu kesempatan momentum untuk ambil peluang. Dan beliau sudah biasa dengan ASC-nya (Ahmad Sahroni Center), dengan apa pun, sebab, Emil perlu bantuan keras dari rekan-rekan Jakarta yang baik," kata Habib Aboe kepada wartawan di Jakarta Timur, Minggu (8/9).

Habib Aboe juga mengatakan rencana Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus menunjuk Ahmad Sahroni sebagai ketua tim pemenangan sudah diketahui PKS.

"Sudah (dikomunikasikan), PKS tanpa dikomunikasikan bekerja duluan. Ada wakilnya bagaimana. Kami sudah bikin tim pemenangan beberapa kali pertemuan dan ini kita harus jaga baik, karena yang dihadapi bukan ringan juga," ungkapnya.

Habib Aboe menjelaskan tim pemenangan ini dibentuk sebab tidak mudah untuk menghadapi pasangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilgub 2024.

Dia menilai Pramono orang yang sudah sangat punya jalur yang kuat.

"Artinya, marilah dengan kekuatan kader PKS dan Golkar serta partai KIM Plus semoga bisa jadi peluang untuk mengantarkan Emil dan Suswono jadi pemenang di Jakarta," kata Aboe. (mcr8/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi mendukung Ahmad Sahroni sebagai ketua tim pemenangan pasangan cagub dan cawagub Jakarta Ridwan Kamil-Suswono.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA