Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Tinggalkan Deddy Mizwar, Begini Reaksi SBY

Rabu, 27 Desember 2017 – 20:07 WIB
PKS Tinggalkan Deddy Mizwar, Begini Reaksi SBY - JPNN.COM
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Sohibul Imam telah mengumumkan Sudrajat-Ahmad Syaikhu sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilgub Jabar 2018 yang diusung koalisi partainya dengan Gerindra dan PAN.

Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Amir Syamsuddin yang menerima kabar tersebut langsung dari Sohibul pada Rabu (27/12) sore, mengaku memahami keputusan politik PKS.

Mantan menteri hukum dan hak asasi manusia (menkumham) ini pun meyakini akan ada jalan bagi Partai Demokrat untuk tetap mengusung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar.

"Insyaallah kami akan menemukan jalannya sehari dua hari ini," ucap Amir menjawab jpnn.com melalui sambungan telepon.

Saat ditanya kemungkinan partainya memasangnya Deddy Mizwar dengan Ridwan Kamil yang diusung Nasdem, PPP dan PKB, Amir mengaku belum bisa menyebut nama. "Saya jangan sebutkan nama, kami sedang mematangkan sehari dua hari ini," jelas dia.

Apakah Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah diberitahu mengenai keputusan PKS, dan bagaimana reaksinya? Amir menyatakan SBY biasa saja mendengarnya.

"Oh, (SBY) tenang saja. Saya kira situasi apa pun yang dihadapi tentu harus segera melakukan penyesauain, menyesuaikan diri," tambah Amir. (fat/jpnn)

Dalam satu atau dua hari ini, Partai Demokrat akan menemukan jalan untuk tetap mengusung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close