Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disinggung soal Berlaga Kembali pada Pilgub Jabar, Ini Jawaban Deddy Mizwar

Kamis, 23 Juni 2022 – 02:30 WIB
Disinggung soal Berlaga Kembali pada Pilgub Jabar, Ini Jawaban Deddy Mizwar - JPNN.COM
Pendiri Partai Gelora Deddy Mizwar belum kepikiran untuk kembali ikut Pilgub Jabar pada 2024. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyatakan hingga kini belum memikirkan bakal berlaga kembali pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024.

"Secara survei, wajar kalau ada nilai, kan (masuk kandidat calon gubernur Jabar dari sejumlah lembaga survei, red). Saya pernah jadi Wagub Jabar. Pasti ada nilai. Belum tentu kami harus maju lagi, ya," kata Deddy Mizwar seusai menghadiri acara Nonton Bareng Film Naga Naga Naga di salah satu bioskop di Kota Bandung, Rabu.

Politikus yang juga aktor ini malah mendorong generasi muda atau sosok lain untuk berlaga meramaikan Pilgub Jabar 2024.

"Ya, yang lain. Kami sudah cukup mengurusi ini saja. Anak-anak muda yang mau maju di bidang politik atau memberikan kesempatan kepada yang lain, barangkali banyak tokoh di Tanah Parahyangan yang mau maju," kata pendiri Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia ini.

Sementara itu, terkait kesiapan Pemilu Legislatif 2024, Deddy Mizwar mengatakan siap turun gunung untuk membantu kampanye partai ini pada pileg mendatang.

"Saat ini, mulai menyentuh jaringan-jaringan di Jawa Barat. Ada dari komunitas film, lingkungan, dan kemunitas seni lain," ujarnya.

Deddy Mizwar yang juga menjabat ketua Bidang Seni Budaya DPN Partai Gelora menuturkan partainya memiliki target yang cukup besar pada Pemilu 2024 sehingga dibutuhkan fokus serta kerja keras.

"Memang target kami ialah menjadi partai pemenang, minimal tiga besar di nasional," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Gelora Jawa Barat Haris Yuliana menambahkan, pihaknya makin optimistis ada dukungan dari salah satu tokoh Jawa Barat dalam pelaksanaan kampanye pileg nanti.

Deddy Mizwar menyatakan dirinya belum memikirkan bakal kembali berlaga dalam Pilgub Jabar 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close