Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Totalitas Memenangkan Khofifah-Emil untuk Jawa Timur Lebih Baik & Sejahtera

Senin, 09 September 2024 – 15:30 WIB
PKS Totalitas Memenangkan Khofifah-Emil untuk Jawa Timur Lebih Baik & Sejahtera - JPNN.COM
PKS berkomitmen penuh untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilkada Jawa Timur 2024. Foto: Source for JPNN.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mengedepankan komitmen kerja nyata dan totalitas memenangkan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada Pilkada Jawa Timur 2024. Keberlanjutan kepemimpinan Khofifah-Emil dibutuhkan demi mendorong kemajuan Jatim ke depan.

Hal tersebut kemudian diwujudkan dengan digelarnya Konsolidasi Pemenangan Khofifah-Emil Anggota Pelopor Zona 1 Jawa Timur di Surabaya. Kader PKS di Jatim dibagi dalam empat zona, untuk pertama meliputi Sidoarjo, Surabaya, Pantura, dan Madura.

"Pertemuan ini bagian dari ikhtiar penting PKS bersama Khofifah-Emil untuk mewujudkan Jawa Timur yang lebih baik dan sejahtera," kata Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan dalam keterangan yang diterima, Senin (9/9).

Dia memastikan bahwa para kader segera bergerak nyata untuk lebih memperkenalkan Khofifah-Emil kepada masyarakat hingga di kalangan akar rumput. Hal ini menjadi penting sehingga penyebaran pemilih merata ke seluruh Jatim.

Oleh karena itu, dia mengatakan konsolidasi yang telah dipersiapkan DPW PKS Jatim dapat menjadi langkah gebrakan awal dalam mengawal kemenangan Khofifah-Emil. Sebab, Jatim di bawah komando Khofifah-Emil terus menghadirkan banyak kebermanfaatan.

"Pertemuan ini bagian dari ikhtiar penting PKS bersama Khofifah-Emil untuk mewujudkan Jawa Timur yang lebih baik dan sejahtera," ungkapnya.

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa seluruh tim pemenangan PKS akan berkeliling ke semua zona di Jatim. Mereka pun optimistis pasangan Khofifah-Emil akan meraih kemenangan 70 persen suara di Bumi Mojopahit “Kami bagi di beberapa zona karena ketika semua pelopor PKS dikumpulkan, tidak akan cukup tempatnya,” katanya. (*/boy/jpnn)

PKS berkomitmen penuh untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilkada Jawa Timur 2024.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA