Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Yakin Menterinya Tidak Akan Dicopot

Selasa, 01 Mei 2012 – 03:42 WIB
PKS Yakin Menterinya Tidak Akan Dicopot - JPNN.COM
JAKARTA - Sebulan penuh sejak pembangkangan PKS yang menolak kenaikan harga BBM, Presiden SBY  belum juga memberikan  sanksi kepada partai ini. Berbagai dorongan untuk mengeluarkan PKS dari Setgab Koalisi termasuk mendepak menteri-menterinya belum juga dilakukan.

Berdasarkan itu, PKS yakin Presiden SBY tidak akan mengeluarkan dari Setgab Koalisi atau mencopot kader-kader PKS dari kabinetnya. Paling tidak hal itu yang dikatakan Wakil Ketua DPP PKS M Sohibul Iman di Jakarta, Senin (30/4).

”Kami mengatakan ini karena memang kami melihat tidak ada gelagat sampai sekarang  akan adanya reshuffle kabinet. Tapi kami tetap menunggu walau nampaknya tidak ada apa-apa,” tegas Sohibul.

Menurutnya, karena tidak ada tanda-tanda reshuffle maka ketiga kader PKS yang menjadi menteri, yakni Menkominfo Tifatul Sembiring, Menteri Pertanian Suswono, dan Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri akan tetap diposisinya.

JAKARTA - Sebulan penuh sejak pembangkangan PKS yang menolak kenaikan harga BBM, Presiden SBY  belum juga memberikan  sanksi kepada partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close