Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Plafon Cellux yang Elegan Melengkapi Desain Istana di IKN

Jumat, 16 Agustus 2024 – 13:39 WIB
Plafon Cellux yang Elegan Melengkapi Desain Istana di IKN - JPNN.COM
Plafon Cellux melengkapi desain Istana di IKN. Foto: source for JPNN

jpnn.com - NUSANTARA - Sentuhan plafon Cellux yang dipasang di Ruang Kredensial Istana Kepresidenan dan Ruang Konferensi Pers di Istana Garuda melengkapi interior yang unik dengan nuansa klasik hingga modern di Istana Kepresidenan dan Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN)

Dengan desain inovatif, plafon Cellux menggabungkan estetika dan fungsionalitas dengan mulus.

Adaptabilitas plafon Cellux menawarkan fleksibilitas tanpa batas. Baik di ruang hunian maupun komersial, Cellux hadir dalam berbagai warna, pola, dan tekstur. Dari nuansa klasik hingga modern, pemilik ruangan dapat menyesuaikan plafon sesuai dengan visi dan desain.

General Manager PT. Alco Langit Semesta Eka Yuliana mengatakan performa Cellux yang menawarkan kesan mulus tanpa sambungan dengan bahan berkualitas tinggi dan metode pemasangan yang presisi memastikan hasil akhir yang mengesankan.

“Dengan menggunakan Cellux sebagai plafon di Ruang Kredensial dan Ruang Konferensi Pers ini, pencahayaan menjadi merata dan membuat suasana yang lebih nyaman. Hal ini dikarenakan pencahayaan yang dihasilkan Cellux tidak membuat mata silau bila dibandingkan dengan penggunaan lampu biasa,” tuturnya.

Elegansi ini menginspirasi ketika Presiden Joko Widodo memeriksa lokasi pembangunan.

Dengan plafon Cellux menghiasi Istana Kepresidenan dan Istana Garuda, Nusantara siap mengubah konsep elegansi dan inovasi.

Menurut Eka, plafon Cellux siap memberikan pengalaman visual yang unik di ruang kredensial yang menjadi tempat pertemuan diplomatik dan pengambilan keputusan penting. Serta menciptakan suasana yang memikat dan mengesankan.

Dengan desain inovatif, plafon Cellux menggabungkan estetika dan fungsionalitas dengan mulus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA