Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Platform Bos Emas Indonesia Hadir di Play Store & App Store, Mau Coba? 

Senin, 05 Agustus 2024 – 17:05 WIB
Platform Bos Emas Indonesia Hadir di Play Store & App Store, Mau Coba?  - JPNN.COM
Bos Emas Indonesia' menawarkan solusi penjualan logam mulia dengan mudah melalui genggaman tangan atau gadget. Foto dok. Bos Emas Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Platform digital jual beli emas, 'Bos Emas Indonesia' menawarkan solusi penjualan logam mulia dengan mudah melalui genggaman tangan atau gadget.

Hal ini karena aplikasi yang ditawarkan sudah tersedia di Play Store dan App Store, tinggal diunduh penggunanya.

"Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menjual emas, termasuk emas patah atau rusak, tanpa perlu khawatir tentang keamanan dan harga yang diterima," kata Direktur Bos Emas Indonesia Yulianto Sembiring dalam keterangannya di Jakarta, Senin (5/8).

Menurut Yulianto, kehadiran platform ini sebagai upaya memberikan solusi dan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menjual emas di era digital.

Dengan aplikasi Bos Emas Indonesia, menjual emas menjadi lebih mudah tanpa perlu keluar rumah. 

"Setelah mengunduh aplikasi, pengguna dapat langsung mulai menjual emas mereka dengan kenyamanan di rumah. Prosesnya sangat sederhana, cukup memasukkan karat dan berat emas yang ingin dijual untuk mendapatkan perkiraan harga," tuturnya.

Platform ini merupakan anak usaha dari PT Emas Murni Asli dengan akun Instagram @bosemasindonesia, dan tidak hanya memastikan akurasi dalam pengecekan emas, tetapi juga menawarkan proses penjualan yang aman dan terpercaya. 

"Setelah melakukan order di aplikasi, pengguna akan dihubungi melalui video call oleh perusahaan untuk verifikasi emas yang akan dijual," imbuhnya.

Platform Bos Emas Indonesia hadir di Play Store & App Store, sehingga memudahkan untuk jual beli logam mulia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA