Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Platini Fokus ke UEFA

Senin, 30 Mei 2011 – 07:27 WIB
Platini Fokus ke UEFA - JPNN.COM
AGENDA pemilihan presiden FIFA terancam tertunda setelah beberapa petinggi induk organisasi sepak bola dunia itu diperiksa karena dugaan suap dan korupsi.  Terlebih, salah satu kandidat Mohamed Bin Hammam sudah menyatakan mundur dari bursa pencalonan. 

Nah, untuk mendampingi Sepp Blatter yang kini menjadi calon tunggal, nama Michel Platini pun dimunculkan sebagai kandidat alternatif.  Namun, Platini menutup kemungkinan tersebut.  Mantan bintang timnas Prancis itu menegaskan, kalau dirinya ingin menjalani sisa masa jabatannya sebagai Presiden UEFA.

Platini juga berharap agenda pemilihan presiden FIFA berjalan sesuai jadwal.  Yakni pada 1 Juni mendatang. "Saya baru saja terpilih sebagai presiden UEFA untuk empat tahun ke depan dan tak ada kemungkinan (mencalonkan diri menjadi presiden FIFA)," papar Platini kepada BBC.

"Jika ada pemilihan maka akan muncul presiden baru untuk periode empat tahun. Jika tak ada pemilihan maka situasi akan rumit, tapi saya tak tahu apa yang akan terjadi," timpalnya.

AGENDA pemilihan presiden FIFA terancam tertunda setelah beberapa petinggi induk organisasi sepak bola dunia itu diperiksa karena dugaan suap dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close