Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Playoff IPL Masih Gelap

Rabu, 17 Oktober 2012 – 06:55 WIB
Playoff IPL Masih Gelap - JPNN.COM
JAKARTA-Playoff Indonesia Premier League untuk memperebutkan satu tiket tim yang akan bertahan atau promosi ke IPL musim depan masih belum jelas. Pasalnya, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS)belum mengambil keputusan terkait pelaksanaan Playoff .

Sebelumnya, CEO LPIS Widjajanto menyebut pelaksanaan Playoff yang harusnya digelar pada 12-16 Oktober lalu mundur karena Panitia Pelaksana (Panpel) Playoff belum siap. Widja memastikan, keputusan waktu dan lokasi pelaksanaan akan diumumkan pada 10 Oktober lalu, tapi kenyataannya sampai saat ini tak kunjung diumumkan.

Saat dikonfirmasi, Widja cukup susah dan terkesan tertutup memberikan informasi terkait pelaksanaan Playoff. Berulangkali pesan singkat yang dikirimkan tak kunjung dijawab. Demikian juga saat ditelepon, ponselnya tak kunjung diangkat meski ada nada sambung.

Hanya, saat dimention dalam jejaring social twitter, Widja sempat berkicau jika pihaknya akan segera lapor ke Exco PSSI terkait mundurnya Semen Padang dan Playoff dikaitkan dengan kuota 16 klub IPL.

JAKARTA-Playoff Indonesia Premier League untuk memperebutkan satu tiket tim yang akan bertahan atau promosi ke IPL musim depan masih belum jelas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA