Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Plh Presiden PKS Ajak Ribuan Anggota PKS Solid Bergerak Memenangkan Andra-Dimyati

Senin, 07 Oktober 2024 – 17:00 WIB
Plh Presiden PKS Ajak Ribuan Anggota PKS Solid Bergerak Memenangkan Andra-Dimyati - JPNN.COM
Pelaksana harian Presiden PKS Ahmad Heryawan atau Aher (kanan berkalung bunga, red) saat menghadiri acara Temu Akbar Kader PKS se-Banten di Kabupaten Tangerang, Minggu (6/10). Dokumentasi DPP PKS

jpnn.com - Pelaksana harian Presiden PKS Ahmad Heryawan atau Aher meminta kader parpol berkelir putih dan oranye bisa mengoptimalkan waktu kampanye pilkada 2024 untuk memenangkan kandidat Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Dia berkata demikian dalam Temu Akbar Kader PKS se-Banten yang digelar di Kabupaten Tangerang, Minggu (6/10).

"Kita berkejaran dengan waktu. Oleh karena itu, tak boleh kita berdiam diri. Sudah saatnya bergerak dan mengoptimalkan segenap potensi yang dimiliki agar kemenangan bisa didapatkan," ujar sosok yang akrab disapa Kang Aher.

Diketahui, Andra-Dimyati adalah Cagub-Cawagub Banten nomor urut dua yang diusung PKS bersama Gerindra, Demokrat, NasDem, PKB, PAN, PPP, PSI, Garuda, dan Prima.

Aher meminta seluruh kader PKS yang hadir dalam temu akbar bisa merapatkan barisan untuk berjuang memenangkan Andra-Dimyati.

"Mari kita rapatkan barisan, bulatkan tekad, serta berjuang penuh totalitas untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah," lanjut Aher. 

Eks Gubernur Jawa Barat (Jabar) itu mengatakan modal PKS untuk memenangkan Pilkada 2024 ialah bergerak secara terstruktur dan militan.

"Inilah modal utama PKS, struktur yang solid, kader yang militan, kerja kolektif yang terstruktur, sistematis, dan masif untuk pemenangan," ungkap Aher.

Plh Presiden PKS Ahmad Heryawan atau Aher meminta kader parpolnya bisa mengoptimalkan waktu kampanye pilkada 2024 untuk memenangkan Andra-Dimyati di Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA