Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PLN Minta Maaf Lagi, Masih Ada Mati Lampu Hari Ini

Senin, 05 Agustus 2019 – 14:05 WIB
PLN Minta Maaf Lagi, Masih Ada Mati Lampu Hari Ini - JPNN.COM
Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani (tengah) dalam jumpa pers di Depok, Jawa Barat, Minggu (4/8). Foto: Aristo S/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Plt Direktur Utama PT PLN (Persero) Sripeni Inten Cahyani kembali menyampaikan permintaan maaf ketika ditanya apakah masih ada pemadaman setrum pada hari ini, Senin (5/8).

"Sampai dengan sore, mohon maaf (pemadaman) bergilir masih terjadi. Saya belum mendapatkan masukan ini kira-kira per kapan, per berapa jam, tetapi bergilir," ucap Sripeni di kantornya.

Dia berharap dengan masuknya supplay daya dari pembangkit besar. pemadaman bergilir bisa semakin diminimalisir. PLN juga akan secara rutin menginformasikan jadwal setrum mati bergiliran.

BACA JUGA: Listrik Padam, Baru Menyala Senin Pagi, Tini: Curang nih PLN

Provinsi DKI Jakarta menjadi wilayah yang diprioritaskan pemulihannya. Inten berharap malam nanti kondisi pelayanan ke pelanggan di Ibu Kota sudah normal.

"Mudah-mudahan malam nanti, saya mengharapkan target itu sore nanti jam empat itu akan ada dua unit PLTU akan masuk. Jadi kira-kira 1000 MW. Kemudian lainnya yang kapasitas 300 (MW) akan masuk juga, tetapi agak menjelang malam," tuturnya. (fat/jpnn)

Pak Jokowi Sudah Terlanjur Kecewa:


Pihak PLN akan secara rutin memberikan informasi terkait jadwal mati lampu bergiliran.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close