Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PLN Terus Sengat Pesaing

Sabtu, 23 Maret 2013 – 16:06 WIB
PLN Terus Sengat Pesaing - JPNN.COM
GRESIK - Tim putri Jakarta Electric PLN terus mengeluarkan sengatan berbahayanya. Setelah menekuk Jakarta TNI AU, kali ini giliran Jakarta Pertamina Energi yang menjadi korban setrum PLN. Agustin Wulandari dkk sukses menjungkalkan Pertamina dengan skor 3-1 (21-25, 25-13, 25-17, 25-17) dalam Proliga 2013 putaran kedua di GOR Tri Dharma Gresik Sabtu (23/3).

Nilai absolute tersebut membuat PLN kian nyaman di posisinya untuk lolos ke final four. Dua kemenangan di putaran kedua juga menjadi sebuah bentuk progress yang signifikan yang ditunjukkan tim racikan Markoji tersebut. Jika mampu mempertahankan penampilannya, PLN memiliki peluang besar untuk lolos ke partai pemungkas.

Namun, jajaran pelatih mesti memperbaiki penampilan Agustin dkk. Sebab, sama speeti ketika menekuk TNI AU, PLN terlihat terlambat panas. Mereka seolah membiarkan lawan mengembangkan permainan.

Hal itulah yang membuat lawan bisa memetik kemenangan di set pertama. Jika tak dibenahi, tentu hal tersebut akan menjadi santapan empuk bagi tim yang memiliki kedalaman materi nan wah. Sebut saja juara bertahan Jakarta Popsivo PGN yang memang selalu tancap gas sejak awal pertandingan.

GRESIK - Tim putri Jakarta Electric PLN terus mengeluarkan sengatan berbahayanya. Setelah menekuk Jakarta TNI AU, kali ini giliran Jakarta Pertamina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA