Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Plt Gubernur Sumut Lapor Mendagri Soal Mutasi

Kamis, 25 Agustus 2011 – 02:44 WIB
Plt Gubernur Sumut Lapor Mendagri Soal Mutasi - JPNN.COM
JAKARTA -- Setelah mendapat surat teguran dari Mendagri Gamawan Fauzi dan ditentang sejumlah pimpinan DPRD Sumut, Plt Gubenur Sumut Gatot Pudjonugroho akhirnya mau melaporkan masalah mutasi sejumlah pejabat setingkat eselon III dan II di lingkungan Pemprov Sumut, kepada Gamawan.

Gamawan bercerita, kepada dirinya Gatot menjelaskan alasan dilakukannya langkah mutasi. "Kemarin Pak Gatot sudah bertemu saya. Katanya, mutasi dilakukan untuk memperlancar (fungsi-fungsi pemerintahan, red) saja," ujar Gamawan kepada JPNN ini di kantornya, kemarin (24/8).

Dikatakan Gamawan, dirinya bisa memahami alasan Gatot itu. Hanya saja, lanjutnya, sebagai Plt gubernur, mestinya Gatot membicarakan dengan mendagri sebelum melakukan mutasi.

"Saya katakan (ke Gatot), saya pahami alasan itu, tapi harus juga dipahami, aturannya seperti itu (konsultasi dengan mendagri)," ujar mantan gubernur Sumbar itu.

JAKARTA -- Setelah mendapat surat teguran dari Mendagri Gamawan Fauzi dan ditentang sejumlah pimpinan DPRD Sumut, Plt Gubenur Sumut Gatot Pudjonugroho

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA