Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Plt Kepala Bapenda Banten Deni Hermawan Ajak Warga Taat Membayar Pajak

Rabu, 28 Agustus 2024 – 14:23 WIB
Plt Kepala Bapenda Banten Deni Hermawan Ajak Warga Taat Membayar Pajak - JPNN.COM
Plt Kepala Bapenda Banten Deni Hermawan saat memimpin pertemuan dengan jajarannya. Foto: Dokumentasi Dispenda Banten

jpnn.com, SERANG - Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten Deni Hermawan optimistis realisasi pendapatan asli daerah (PAD) akan melampaui dari target yang ditentukan.

“Bismillah, kami optimis bisa melampaui target,” ujar Deni dalam keterangannya yang dikutip, Rabu (28/8).

Deni menyampaikan pajak merupakan salah satu kunci lancar dan suksesnya program dan kegiatan pembangunan di Provinsi Banten.

Karena itu, dia mengajak peran serta seluruh warga untuk turut serta dalam pembangunan di Tanah Jawara - julukan Provinsi Banten dengan membayar pajak.

Deni mengatakan pajak yang dibayarkan oleh masyarakat merupakan kontribusi untuk mendukung kemajuan dan kemandirian daerah.

“Mari kita sama sama sadar membayar pajak sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, orang bijak taat membayar pajak,” pesan Deni.

Dia mengungkapkan untuk meningkatkan pajak, pihak Bapenda telah melakukan berbagai kegiatan, termasuk kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi Banten dalam hal ini Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejati.

Bapenda telah memberikan Surat Kuasa Khusus (SKK) kepada Kejati Banten untuk membantu melakukan penagihan kepada para penunggak pajak kendaraan bermotor (PKB).

Plt Kepala Bapenda Banten Deni Hermawan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam pembangunan di Tanah Jawara dengan membayar pajak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA