Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PMII Desak Pemerintah Hentikan Kekerasan

Senin, 27 Agustus 2012 – 01:34 WIB
PMII Desak Pemerintah Hentikan Kekerasan - JPNN.COM
JAKARTA -- Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Addin Jauharudin meminta pemerintah bisa mengantisipasi dan menghentikan berbagai aksi kekerasan yang terjadi di Indonesia belakangan ini.

Dia mengatakan,akhir-akhir ini masyarakat Indonesia dikejutkan oleh munculnya berbagai aksi kekerasan yang telah merenggut korban jiwa. Selama Agustus 2012 ini saja, kata dia, sudah lima kejadian yang mengoyak rasa persatuan dan kebhinekaan bangsa Indonesia.

Menurut Addin, makna kemerdekaan dan hari raya Idulfitri telah tercoreng dengan maraknya aksi kekerasan di berbagai wilayah yang. Seharusnya, lanjut dia, rasa aman dan damai dapat dirasakan oleh masyarakat,  terlebih baru saja usai Idulfitri yang harusnya semua kelompok bisa saling menahan diri, bukan saling serang menyerang.

"Kejadian ini seharusnya bisa diantisipasi karena informasi penyerangan itu berhembus jauh sebelumnya," katanya, Minggu (26/9).

JAKARTA -- Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Addin Jauharudin meminta pemerintah bisa mengantisipasi dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA